Tim Sherwood Mendukung Harry Kane Menjadi Kapten Permanen Tim Nasional Inggris

Tim Sherwood Mendukung Harry Kane Menjadi Kapten Permanen Tim Nasional Inggris

Harry Kane harus menjadi kapten Inggris secara permanen karena dia memiliki atribut yang dibutuhkan, kata Tim Sherwood. Gareth Southgate menunjuk Kane sebagai kaptennya untuk Kualifikasi Piala Dunia Kamis melawan Slovenia di Wembley, namun menolak memberi nama kapten reguler.

Jordan Henderson, Wayne Rooney, Gary Cahill, Joe Hart dan Kane telah memutar kapten di bawah Southgate, namun Sherwood menganggap Kane berhak mengambilnya secara permanen. “Jika itu keputusan saya, saya akan memberikannya kepadanya (Kane),” kata Sherwood dalam The Debate. “Saya pikir ada tiga kandidat, Cahill, Henderson dan Kane.

“Bagi saya Kane akan bermain setiap pertandingan dan penting bagi siapa pun yang memakai ban lengan itu akan memulai sebagian besar permainan. “Harry tidak akan menganggapnya sebagai beban, tidak akan membawa beban apapun dan dia akan mencetak gol untuk Inggris. Dia akan melakukan yang terbaik untuk negaranya. Saya pikir ini keputusan yang tepat untuk menunjuk kaptennya pada hari Kamis ] tapi aku akan memberikannya secara permanen.

“Ini agak tidak biasa bagi Harry karena dia bukan kapten Tottenham, itu Hugo Lloris. Kedengarannya sedikit salah, tapi saya rasa dia tidak akan terpengaruh. “Saya pikir dia pengganti alami Lloris saat orang Prancis absen atau terluka, Harry akan terus berkembang, dia tidak akan bertahan dalam kemenangannya, dia akan bekerja sekeras yang dia lakukan untuk membuat dirinya sebaik mungkin.

“Jika Harry tidak memiliki permainan yang bagus, dia masih bisa mempengaruhi orang lain. Saya pikir dia masih bisa mengusir yang terbaik dari rekan satu tim lainnya. “Ini juga sangat penting bagi Anda memiliki kapten tanpa kerangka di lemari dan saya tidak berpikir ketiga pemain yang saya sebutkan melakukannya. Kami tidak akan membacanya di halaman depan.”

Stuart Pearce yakin Southgate harus menunjuk kapten permanen lebih cepat daripada nanti dan mengatakan Kane adalah pesaing kuat. Juga berbicara di The Debate, dia menambahkan: “Inggris harus menumbuhkan kepemimpinan dari dalam barisan. Kritik yang kami dapatkan setelah setiap turnamen adalah kurangnya kepemimpinan. “Anak laki-laki ini [Kane] memiliki kepalanya kacau. Ketiganya disebutkan Tim pasti kandidat tapi manajer harus tahu mana yang akan dipetik secara teratur dan mana yang paling banyak kehilangan bentuknya.

“Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kapten Anda tidak cukup baik untuk membuat tim. “Ketika Anda berbicara dengan penggemar Spurs yang mereka katakan, ‘Harry Kane mengatakan dan melakukan hal yang benar’. Saya pikir dia akan tumbuh dengan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *